Hi! Welcome Back and Stay Tune! Dianggap Sudah Mati, Wanita Ini Ingin Gali Kuburnya untuk Buktikan Dia Masih Hidup - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Dianggap Sudah Mati, Wanita Ini Ingin Gali Kuburnya untuk Buktikan Dia Masih Hidup

  29 September 2017  

Juana Escudero berusaha membuktikan bahwa dirinya masih hidup. (Foto: EFE) 
 Juana Escudero berusaha membuktikan bahwa dirinya masih hidup. (Foto: EFE)

SERVILLE - Seorang wanita yang dinyatakan telah meninggal dunia pada 2010 berusaha menempuh cara ekstrem untuk membuktikan bahwa dakwaan itu salah dan dia masih hidup. Meski Juana Escudero yang tinggal di Serville, Sepanyol masih hidup dan bernafas, catatan negara meyakini dia telah mati sejak tujuh tahun lalu kerana satu kesalahan pencatatan.   

Pada Mei 2010, seorang wanita dengan nama dan tanggal lahir yang persis sama dengan Juana meninggal dunia, menyebabkan terjadinya malfungsi dalam sistem Jaminan Sosial Sepanyol yang kemudian menyatakan kedua wanita itu dengan status telah meninggal dunia, sebaliknya hanya salah seorang di antara mereka.

Diwartakan Metro, Jumaat (29/9/2017), sejak mengetahui kesalahan tersebut dari doktor di ruang gawat darurat yang mengatakan bahwa dia terdaftar sebagai orang yang sudah meninggal, Juana tidak lagi boleh memperpanjang lesen memandunya bahkan mengunjungi doktor. Menurut pengakuan Juana, dia telah menderita selama enam tahun kerana kesalahan tersebut. 

Dia dengan cepat menunjukkan bahwa bagi pemerintah dia sudah meninggal, tapi bagi bank dia masih 'hidup sehat walafiat', dan masih perlu melakukan pembayaran hipoteknya. Dan meski dia bolak-balik mengunjungi mahkamah pejabat perbendaharaan, pemerintah Sepanyol sepertinya tidak dapat diyakinkan bahwa Juana masih hidup. 

Seorang doktor setuju untuk menemuinya ketika dia memerlukan  rawatan secepatnya, namun Juana sekarang berencana untuk melakukan tindakan drastis untuk membuktikan bahwa dia masih berada di dunia orang hidup. 

Wanita berusia 53 tahun itu mengajukan petisyen untuk menggali apa yang pemerintah anggap sebagai kuburannya  untuk melakukan ujian DNA dan membuktikan bahwa dia bukanlah orang yang dicatat telah meninggal dunia.


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2x2TnBC

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.