Hi! Welcome Back and Stay Tune! VIDEO: Ekstrem... Tukang Cukur Ini Ukir Wajah Kim Jong-un di Kepala Pelanggan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

VIDEO: Ekstrem... Tukang Cukur Ini Ukir Wajah Kim Jong-un di Kepala Pelanggan

2/9/17 

 Seorang tukang cukur rambut di Serbia mengukir wajah Kim Jong-un di rambut pelanggan. (Foto: RT) 
 Seorang tukang cukur rambut di Serbia mengukir wajah Kim Jong-un di rambut pelanggan

BEOGRAD - Suasana tegang di dunia internasional kembali meningkat menyusul Korea Utara   yang kembali melakukan pelancaran rudal. Sebagaimana diberitakan, Korea Utara kembali menembakkan rudal ke arah wilayah Jepun pada Selasa 29 Ogos lalu. 

Namun, di tengah memanasnya situasi mencengkam yang berpotensi memicu konflik tersebut, ternyata mampu menjadi inspirasi seni bagi seseorang. Seorang tukang cukur rambut dari Serbia diketahui membuat heboh kerana hasil karyanya yang terinspirasi dari  Korea Utara.

Tukang cukur tersebut diketahui mengukir rambut pelanggannya dengan wajah Pemimpin  Korea Utara , Kim Jong-un. Tukang cukur bernama Mario Hvala itu diketahui membuka kiosnya di kota terbesar kedua di Serbia yaitu Novi Sad. 

Sebagaimana dilansir dari Rusian Today, Sabtu (2/9/2017), Hvala mengaku melakukan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi geopolitik global. Karya ukirannya ini merupakan bentuk ekspresi artistik dan mewakili komentarnya tentang fenomena sosial ketika ini. 

Karya Hvala ini menjadi terkenal setelah ia mengunggah video proses pengukiran waja sang diktator muda itu ke media sosial Facebook. 

Video milik Hvala itu diketahui berjudul "Poster luar biasa dari Korea Utara. Mentato wajah Pimpinan  Korea Utara di kepala merupakan sebuah wujud penghormatan baginya!" 

Video tersebut telah ditonton lebih dari 120 ribu kali setelah pertama kali ditayangkan pada 24 Ogos lalu. Seni ini diketahui disebut juga sebagai "tato rambut." Tren baru dalam gaya rambut ini rupanya telah menarik minat para anak muda yang berjiwa petualang
Sumber: Okezone/  Facebook/Mario Hvala


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2eP9EDX

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.