Hi! Welcome Back and Stay Tune! Dari 4 “Legendaris Kungfu”, Satu Sudah Meninggal, Satu Sakit Parah, Satu Ada di Kursi Roda, Hanya “Tinggal Dia” yang Masih Hidup dengan Penuh Aktif! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Dari 4 “Legendaris Kungfu”, Satu Sudah Meninggal, Satu Sakit Parah, Satu Ada di Kursi Roda, Hanya “Tinggal Dia” yang Masih Hidup dengan Penuh Aktif!

Siapa yang tidak kenal Bruce lee? Artis legendaris kungfu ini namanya memang dikenal di seluruh dunia. Walaupun Bruce Lee sudah meninggal dunia lebih dari 40 tahun, namun namanya masih dikenang sampai hari ini, menandakan kalau karya-karyanya itu benar-benar abadi.

Jet Li, sejak kita kecil, dia sudah menghasilkan banyak sekali film-film yang tentunya sangat dinikmati oleh kita. Namun sebagai seorang artis ternama, dia sempat meninggalkan instrinya di tengah ketenarannya, ia bahkan berimigrasi ke negara lain, sehingga akhirnya menimbulkan banyak kontroversi.

Sponsored Ad

Tahun lalu, Jet Li mengungkapkan sendiri, kalau sejak muda, karena banyak syuting adegan kungfu ternyata melukai tubuhnya, kini dia sama sekali tidak bisa lagi melakukan olah raga yang terlalu ekstrim apalagi melakukan lagi gerakan kungfu.

Sammo Hung, kita pasti sering melihatnya dalam berbagai film sejak kecil, badannya yang gemuk membuat orang langsung mengingatnya, dia bahkan dijuluki sebagai orang gemuk yang paling terampil di dunia perfilman.

Namun baru-baru ini, Sammo Hung didapati menggunakan kursi roda saat sedang belanja di pasar, di sampingnya masih ada 2 suster yang merawatnya. Hal ini tentu membuat para penggemarnya sedih.

Sedangkan Jackie Chan yang tahun ini berusia 62 tahun, masih terus menghasilkan karya-karyanya setiap tahunnya. Dia sepertinya sama sekali tidak terpengaruh oleh usianya, dia masih bisa banyak beraktifitas dan masih sangat sehat.

Nah sobat cerpen, apa yah rahasia Jackie sampai dia bisa mempertahankan kebugaran tubuhnya sampai hari ini?

sumber : Happy



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2fMY10d

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.