Hi! Welcome Back and Stay Tune! Terkuak! Misteri Makam Ulama yang Penuh Cahaya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Terkuak! Misteri Makam Ulama yang Penuh Cahaya




Foto makam ulama yang penuh dengan cahaya sempat membuat heboh dan menjadi viral, Nazri mengomentari foto upacara pemakaman almarhum kakaknya yang penuh cahaya tersebut. Foto pemakaman ini menjadi viral di pengguna WhatsApp Negeri Jiran.

” Itu mungkin cahaya matahari atau lensa kamera karena ketika pemakaman, tidak ada hal luar biasa yang terjadi,” kata Nazri Zainuddin, 41 tahun, adik pendiri Sekolah Rendah Islam Integrasi Darul Ulum (SRIIDU), Almarhum Mohd Khairi Zainuddin.

Almarhum Mohd Khairi yang juga Ketua Dewan Ulama PAS Negeri Sembilan, Malaysia meninggal dunia pada Selasa dan dimakamkan pada Rabu pagi di Pemakaman Islam Senawang.

”Mengenai (foto) itu sudah diketahui begitu pemakaman selesai dan kami sudah memberitahu kepada saudara yang lain. Kami tidak beranggapan itu hal aneh,” katanya.

”Ketika tahu foto itu menjadi viral, kami tidak mengeluarkan pernyataan. Kami rasa itu adalah lebih baik tidak membuat tindakan karena dikhawatirkan menimbulkan masalah,”

Almarhum meninggal dunia jam 4:29 sore waktu setempat setelah terjatuh. Mohd Khairi diduga mengalami masalah jantung ketika membeli perlengkapan sekolah murid SRIIDU di Bandar Baru Nilai.

Mohd Khairi meninggalkan seorang istri dan empat anak berusia antara 10 sampai 18 tahun.

Nazri mengatakan, ia percaya almarhum kakaknya meninggalkan keluarga dalam keadaan baik dan mendoakan agar beliau mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Sumber: saikibuzzer.com








from islamidia.com http://ift.tt/2j3OsuO

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.