Hi! Welcome Back and Stay Tune! LUARBIASA HASIL NYA !!! Tekan Titik Ini Untuk 1 MINIT Dan Lihat Apa Yang Terjadi Untuk Tubuh Anda.. - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

LUARBIASA HASIL NYA !!! Tekan Titik Ini Untuk 1 MINIT Dan Lihat Apa Yang Terjadi Untuk Tubuh Anda..

 Akupresur mengakses lapisan daya halus badan untuk membiarkan aliran kesehatan serta kesejahteraan.

Bila Anda bertemu lutut Anda, tulisan rintisan kaki Anda, atau mendera siku Anda, dorongan pertama Anda yaitu untuk menyentuh tempat yang menyakitkan. naluri yang – keinginan untuk meringankan rasa sakit dengan sentuhan – yaitu inti dari akupresur.
Akupresur yaitu praktek menerapkan tekanan yang pas, biasanya dengan ujung jari, untuk berbagai titik pada tubuh dengan tujuan menyeimbangkan daya kehidupan, yang disebut qi dalam Pengobatan Tradisional Cina atau chi di Barat. Poin terletak di selama saluran daya dalam tubuh yang disebut meridian. Membayangkan badan sebagai rumah kabel listrik, namun bukannya kabel, meridian membawa listrik. Saat meridian diblokir atau tak seimbang, nyeri timbul.
Akupresur mungkin terdengar aneh, terutama untuk Amerika diajarkan untuk mencari kesembuhan dalam pil serta prosedur. Namun akupresur bukan penemuan New Age. Telah sekitar selama 5. 000 th. serta didasarkan pada pemahaman kuno badan baik sebagai entitas fisik serta energik.
Paling Tempat Populer akupresur untuk Tempat Perawatan Diri umum Akupresur untuk Perawatan Diri yang bermanfaat untuk mengurangi hari ke hari stres, kecemasan, gangguan tidur, kembali serta nyeri leher, sakit kepala dll Anda tak perlu jadi seorang pakar dari akupresur untuk menerapkannya. Yang butuh Anda lakukan yaitu untuk tahu beberapa tehnik menerapkan serta timing Poin akupresur. Menerapkan tekanan pada beberapa Poin akupresur populer secara teratur bakal membantu Anda untuk memperlakukan diri Anda dengan Poin akupresur untuk Perawatan Diri.
Poin akupresur untuk Pengobatan sendiri sebagian besar terdapat di Tangan, Kaki serta beberapa tempat yang lain di tubuh
Tangan Poin akupresur : Tempat Akupresur pada tangan begitu membantu untuk Pengobatan Diri. Ada beberapa titik-titik tekanan umum terletak di tangan yang perlu dir4ngsang secara teratur seperti Treatment diri. Menerapkan tekanan pada tangan Poin akupresur untuk Pengobatan Diri bakal membantu dalam kurangi banyak rasa sakit serta masalah. Tangan Poin akupresur termasuk titik-titik tekanan umum berikut
Sinus Tekanan serta Nyeri 

Sinus-Tekanan-Titik
Menghadapi sawit ke arah Anda serta membawa ibu jari Anda ke pad jari serta jari telunjuk ke sisi yang berlawanan dekat dengan kutikula Anda. Selama 1-3 menit, memeras serta tahan masing-masing ujung jari serta tekan dengan kuat. Lalu, enteng memijat daerah. Lakukan hal yang sama pada setiap jari.

Sakit perut 

Perut-Press-Titik
Menghangatkan semua ibu jari dengan memijat itu. Ini akan menanggapi meridian perut serta limpa. Juga, Anda bisa menekan langsung di pusat telapak tangan Anda.

Migrain dan sakit kepala 
src=”http://ift.tt/2s8vJVC; width=”530″ height=”398″ />
 

Anda bisa meringankan rasa sakit dari sakit kepala serta migrain dengan fokus pada daerah di dasar kuku. Berkonsentrasi pada jari telunjuk serta anyaman pada ibu jari serta jari telunjuk.
Ketegangan serta Nyeri di Leher 
 

Leher-Pain-Press-Titik
Mulailah dengan memijat dari sisi tengah pada buku jari di bagian atas ke arah basic jari. Lakukan ini pada tiap-tiap jari pada ke-2 tangan.

Migrain dan sakit kepala 

Sakit kepala-Press-Titik
Anda bisa meringankan rasa sakit dari sakit kepala serta migrain dengan fokus pada daerah di dasar kuku. Berkonsentrasi pada jari telunjuk serta anyaman pada ibu jari serta jari telunjuk.
Ketegangan serta Nyeri di Leher 

Leher-Pain-Press-Titik
Mulailah dengan memijat dari sisi tengah pada buku jari di bagian atas ke arah basic jari. Lakukan ini pada tiap-tiap jari pada ke-2 tangan.

Tenggorokan dingin atau Sore 

Dingin-Sore-Tenggorokan-Titik
Pijat seluruh ibu jari dan hangat itu. Anda bisa menerapkan tekanan untuk jangka waktu lama pada bagian gemuk dari web tangan Anda. Selain itu, menerapkan tekanan khusus untuk ibu jari pada jaringan untuk dalam dengan kuku.

Kram M3nstru4si atau Sakit Perut 

Menstruasi-Kram-Titik
Pijat dengan lembut seluruh tangan dan lalu tekan langsung pada titik di jari telunjuk Anda pas di bawah dan di segi kuku Anda di segi paling dekat dengan ibu jari.
lokasi lain Anda mesti menekan langsung yaitu titik di jari kecil Anda hanya menjauh dari kuku pada baris kutikula ke arah luar.
Pertama, mulailah dengan memijat tangan Anda bersama-sama selama satu menit untuk meningkatkan energi dan sensitivitas tangan Anda. Pijat lembut dengan menggunakan jari-jari serta ibu jari tangan berlawanan Anda untuk menghangatkan kulit.
Tekan dengan kuat bidang minat menggunakan ibu jari berlawanan serta jari. Tahan selama 1-5 menit serta ulangi 1-5 kali sesuai kebutuhan, atau sehari-hari untuk mencegah masalah ini.
Kelelahan 

Fatigue_Point
Pijat seluruh tangan dengan tekanan lembut. Lalu, tekan langsung titik di jari tengah Anda pas di bawah serta di sisi kuku Anda di segi paling dekat ke arah jari telunjuk.
Peringatan : 
Bila Anda sedang hamil, berkonsultasi dengan pakar kesehatan sebelum menggunakan akupresur, karena beberapa titik akupuntur bisa menyebabkan rahim berkontraksi.)
(SEBARKAN LAH INI SANGAT BERMAMFA’AT)



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2rWZkyR

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.