Hi! Welcome Back and Stay Tune! Astagfirullah! Begini Polisi Israel Menghajar Umat Islam yang Sedang Sholat di Masjid Al-Aqsa, Ini Foto-foto dan Videonya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Astagfirullah! Begini Polisi Israel Menghajar Umat Islam yang Sedang Sholat di Masjid Al-Aqsa, Ini Foto-foto dan Videonya

Korban pembantaian muslim Palestina di depan Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerussalem bertambah menjadi enam orang.

Pembantaian keji tersebut terjadi sesaat setelah ribuan muslim Palestina melaksanakan shalat Jumat di depan Masjid Al Aqsa, Jumat (21/7/2017). Umat muslim Palestina terpaksa shalat di jalan karena dilarang polisi Israel masuk ke Masjid Al Aqsa.

 

Ketika mereka sedang shalat, polisi Israel mengawasinya dengan sangat ketat. Bahkan sesaat setelah shalat Jumat usia, polisi Israel menyerang muslim Palestina secara membabi buta.

Polisi Israel menyerang dengtan menggunakan amunisi, gas air mata dan peluru karet. Tiga umat Islam dinyatakan meninggal dunia dalam pembantaian tersebut. Sebanyak 400 orang lainnya mengalami luka-luka. Salah satu korban diduga seorang remaja Palestina berusia 18 tahun.

Ketegangan antara muslim Palestina dan polisi Israel meningkat setelah Israel menerapkan larangan umat Islam yang berumur di bawah 50 tahun memasuki kawasan Masjid Al Aqsa di Kota Yerusalem.

“Izin masuk ke Kota Tua dan Bukit Bait Suci akan dibatasi untuk lelaki berusia 50 tahun ke atas. Perempuan dari semua kelompok usia akan diizinkan masuk,” kata salah satu pejabat polisi Israel.

Juru bicara kepolisian Israel Mickey Rosenfeld mengatakan, pasukan keamanan tambahan telah dikerahkan di Kota Tua dan sekitarnya untuk menghalau para pengunjuk rasa.

Berikut Foto-foto Kebiadaban Polisi Israel di Masjid Al Aqsa:


Sumber: kabarmakkah.com | islamidia



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2fpoHaz

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.