Hi! Welcome Back and Stay Tune! Mengejutkan!! Seorang Gadis yang Cantik Telah Mabuk Teruk dan Terbaring di Tengah Jalan. Orang-orang yang Melihatnya cuba Membangunkannya, Namun Tidak Disangka Kalimat Pertama yang Diucapkannya Buat Semua Orang Kecut Perut! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Mengejutkan!! Seorang Gadis yang Cantik Telah Mabuk Teruk dan Terbaring di Tengah Jalan. Orang-orang yang Melihatnya cuba Membangunkannya, Namun Tidak Disangka Kalimat Pertama yang Diucapkannya Buat Semua Orang Kecut Perut!


Saat itu Xiao Bian sedang berjalan menyusuri sebuah jalan, dia melihat ada seorang gadis tertidur di tengah jalan, hal ini sangat menarik perhatian orang-orang yang lalu.

Beberapa dari mereka memfotonya menggunakan handphone, ada pula yang hanya berdiri di kerumunan.

Tapi mengapa seorang gadis yang masih begitu muda tiduran di tengah jalan, sepertinya dia mabuk, orang-orang ingin membantunya tapi takut terjadi kesalahpahaman.

Setiap orang hanya memastikan kalau dia tidak berbahaya dan berada di sisi jalan.


Tidak lama kemudian, ada seorang wanita yang datang dan memapahnya, kalau sesama wanita pasti tidak ada kesalahpahaman.


Xiaobian juga sebenarnya ingin membantu, tapi kerana takut salah paham, sepertinya dia jadi tidak peduli. Tetapi ketika gadis itu dibangunkan oleh orang-orang, kalimat pertama yang didengar orang-orang bener-bener membuat shock.

Saat melihat orang-orang yang ada di jalan, gadis itu berkata :”Siapa yang mau membelikanku sebotol bir? Saya masih ingin minum.”


Semua orang yang berada di jalan pada saat itu berpikir mengapa gadis baik ini merusak dirinya sendiri?

Banyak orang yang berasumsi kalau dia pasti habis disakiti oleh pacarnya. Semuanya berpikir untuk apa gadis muda ini minum sampai mabuk dan akhirnya tidur di tengah jalan?

Sumber : pixp via Lubukweb.club


✍ Sumber Pautan : ☕ Sehinggit Media News

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2AG6TBK

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.