Hi! Welcome Back and Stay Tune! Gambar Jihan muse dulu dan sekarang - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Gambar Jihan muse dulu dan sekarang

 

Gambar Jihan muse dulu dan sekarang|Pelawak populer Jihan Muse tidak menyadari dirinya mengalami transformasi sejak mulai menginjakkan kaki di industri hiburan tanah air hingga kini.

Menurut komedian berusia 33 tahun itu, perubahan dirinya dahulu dan sekarang bergerak sendiri tanpa direncanakan.
“Bila orang berbicara tentang saya dahulu dan sekarang, baru saya perasan dan tengok balik gambar-gambar lama saya.

“Ya Allah, hauknya! Saya pun tak sadar bila saya transform bila benda tu berlaku. Tapi bila orang dah nampak transformasi diri kita tu, maknanya kita dah ada peningkatan. Baik dari segi karir maupun diri, “katanya seperti yang dikutip melalui temubualnya bersama Studio .

Tambahkan Jihan, dia mencoba menyangkal dirinya mengalami perubahan drastis setiap kali ada individu yang bertanya tentang perubahan fisiknya tetapi hanya berdasarkan arus saat.

“Perubahan saya bukan drastis. Saya tidak pernah plan apa saya nak buat termasuk kerja atau diri saya sendiri.

“Untuk pekerjaan, saya belajar dari orang yang lebih berpengalaman dalam industri ini termasuk mitra. Dari segi gambar pula saya lebih banyak mengamati kawan-kawan.

“Setelah semua zaman sekarang ni dah banyak bahan yang bisa kita dapat dari internet dan platform media sosial untuk dijadikan referensi, dari situlah semuanya dimulai dan perubahan itu datang sendiri, “katanya.

Jihan mulai berjinak dengan bidang seni di panggung teater di bawah Sanggar Teater Fauziah Nawi (Stefani) sebelum bergabung Raja Lawak pada 2009.

Mulanya kehadiran Jihan kurang diterima tapi hasil presentasi yang baik, dia akhirnya berhasil menyandang juara Raja Lawak musim ketiga.

 

 

 

The post Gambar Jihan muse dulu dan sekarang appeared first on Eberita.org.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2o2k88T

✍ Sumber Pautan : ☕ Eberita.org


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.