Hi! Welcome Back and Stay Tune! Ahmad Khoerussalim Ikhs, Mantan Salesman Yang Menjadi Pengusaha Donat - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Ahmad Khoerussalim Ikhs, Mantan Salesman Yang Menjadi Pengusaha Donat

Ahmad Khoerussalim Ikhs adalah sosok inspiratif yang akan diangkat pada artikel singkat ini. Mengapa Ahmad Khoerussalim Ikhs ? karena kisah beliau sangat memotivasi dan banyak sekali nilai-nilai perjuangan didalamnya. Nama bang Salim, mungkin masih asing bagi kebanyakan masyarakat Indonesia karena masih sedikit yang mengangkat perjalanan suksesnya. Dan semoga melalui artikel singkat ini, teman-teman pembaca mengetahui siapa beliau. Dan berikut kisah inspiratifnya, selamat menyimak. Lahir dari Keluarga Pendidik Pria yang pernah mengenyam pendidikan di IAIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta dan Universitas Gajah Mada ini terlahir dari keluarga pendidik, dimana sang ibu adalah seorang guru dan sang bapak seorang ustadz. Bang Salim panggilan akrab Ahmad

The post Ahmad Khoerussalim Ikhs, Mantan Salesman Yang Menjadi Pengusaha Donat appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.