Hi! Welcome Back and Stay Tune! Bayi 11 Minggu Maut Selepas Tidur Di Car Seat Seperti Ini - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Bayi 11 Minggu Maut Selepas Tidur Di Car Seat Seperti Ini

Bayi 11 Minggu Maut Selepas Tidur Di Car Seat Seperti Ini|Seorang bayi berusia 11 minggu Shepard Dodd, meninggal dunia setelah didudukkan ke car seat khusus bayi.

Kematian bayi ini adalah salah satu kecelakaan yang patut di waspadai oleh ibu bapa diluar sana.

Kedua orang tua bayi ini Shepard, Ali dan Derek Dodd, mengongsikan kisah mereka pada media untuk memastikan kejadian ini tidak berlaku pada bayi lainnya.

Dikutip dari Love This Pic,bayi ini diletakkan pengasuh dalam car seat ketika tidur tengah hari.

Shepard Dodd ketika itu dalam keadaan selsema (hidung tersumbat) pengasuh berpikir dengan tidur menegak di car seat adalah lebih baik untuknya.

Si bayi tertidur, dengan kepala tertunduk, posisi dagu ke dada,mengakibatkan saluran pernapasan tertutup. Karena ia bayi yang masih sangat kecil, Shepard belum memiliki kekuatan di otot leher untuk menggerakkan kepalanya.

Malangnya dalam beberapa menit bayi itu meninggal karena sesak napas.
Orang tuanya menceritakan kisah ini kepada media untuk mencegah insiden tragis ini tidak berlaku pada bayi lainnya.

Apa yang terjadi dengan Shepard disebut sesak napas posisional.Bayi tidak memiliki otot-otot leher untuk menjaga kepala mereka tegak.

Jadi, jika mereka tidak didudukkan dengan benar di car seat, dagu mereka dapat jatuh ke dada sehingga ini bisa menutup saluran pernapasan.

Car seat memang dirancang untuk melindungi anak-anak saat bepergian di dalam kereta.

Tapi benda ini benar-benar bisa menjadi bahaya jika bayi tidak didudukkan dengan benar maupun tidak diperhati.

The post Bayi 11 Minggu Maut Selepas Tidur Di Car Seat Seperti Ini appeared first on Eberita.org.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2oGlBQd

✍ Sumber Pautan : ☕ Eberita.org


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.