Hi! Welcome Back and Stay Tune! Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai!

Loading...

Penting, jangan sampai diabaikan! Berbagi untuk para wanita (Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda). Jangan sampai anda meminum air Es, air soda, dan juga kelapa saat sedang H4id. Jangan sampai makan mentimun saat tengah h4id karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4id tersisa didinding r4him. Dan juga jangan sampai keramas, karena pori kepala sedang dalam kaadaan terbuka pada saat h4id dan hal itu dapat menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala). Hal ini sangatlah beresiko. Dampak ini bisa di rasakan bagi wanita muda maupun tua.

Selain itu ketika sedang  H4id Tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama pada bagian perut, karena dapat mengakibatkan muntah d4rah dan r4him bisa terluka. Penelitian menunjukkan, minum Es saat H4id dapat menyebabkan darah h4id tersisa di dinding r4him, Setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan KIST4 & KANKER R4H!M.

Tolong info ini disebarkan ke seluruh wanita baik istri, anak putri kita, maupun teman wanita. Tunjukkan bila kita perduli dengan mereka.

Cintai wanitamu. Indahnya berbagi. Jangan sampai putus dikamu ya! 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 100 orang wanita. Semoga bermanfaat untuk para kaum wanita.

Sumber:http://ift.tt/2ysxhe6

Loading...


✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2x2bo3T

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.