Hi! Welcome Back and Stay Tune! Suami isteri letupkan rumah sendiri - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Suami isteri letupkan rumah sendiri

15/9/17

Sebuah rumah di Australia ini meledak pada 23 Oktober 2011 untuk alasan klaim asuransi, namun hasil penyelidikan pemilikknya telah membakar rumah itu.
Sebuah rumah di Australia ini meledak pada 23 Oktober 2011 untuk alasan dakwa insurans, namun hasil penyiasatan pemiliknya telah membakar rumah itu. (ABC News)
 
ADELAIDE - Pasangan suami isteri di Adelaide, Australia Selatan, dibicarakan  kerana dituduh meledakkan investasi properti mereka untuk menuntut wang  insurans

Krzysztof Kuchar (48) dan isterinya, Sarah Kuchar (42), dituduh melakukan pembakaran setelah sebuah rumah sewa yang mereka miliki di Falcon Street, Holden Hill, di timur laut Adelaide, meledak.

Media Australia, ABC News, Khamis (14/9/2017), melaporkan, rumah tersebut sengaja diledakkan dan dirosak hingga menjadi reruntuhan pada Oktober 2011.
Mahkamah daerah di negara  Australia Selatan mendengar keterangan bahwa minyak telah dituangkan ke seluruh rumah.
Ledakan dari rumah itu begitu kuat sehingga terlempar ke jalan dan merosak sejumlah properti di sekitarnya.

Dalam pidato pembukaannya, Jaksa Kosmas Lesses mengatakan, seorang lelaki yang berada di sebuah pesta di dekat properti itu mendengar suara ledakan pada dini hari dan melihat seorang lelaki terluka yang merangkak keluar dari reruntuhan.

"Dalam berkas penuntutan, lelaki yang merangkak keluar dari reruntuhan dan berlari ke kereta itu adalah suspek, Krzysztof Kuchar," katanya.
Jaksa Kosmas Lesses mengatakan, bahagian dari tulang kaki Kuchar menonjol keluar dari kulitnya dan lelaki tersebut membawanya ke keretanya yang diparkir di bahagian depan rumah.

Dia mengatakan bahwa Sarah Kuchar berada di kerusi pemandu  dan dua orang anak dan kedua pasangan itu berada di kerusi belakang.

Dalam berkas penuntutan, pasangan suami dan isteri Kuchar tidak hanya [kebetulan] melewati daerah tersebut, mereka juga tidak berada di sana untuk tujuan yang tidak berdosa, "kata Lesses.
"Mereka ada di sana kerana mereka membuat keputusan bodoh untuk membakar properti investasinya dengan maksud menuntut polisi insuransi.”

 "Tuan Kuchar adalah orang yang membakar properti itu, atau malah menyebabkannya meledak, sementara isterinya memainkan peranan klasik sebagai pemandu ketika melarikan diri."

Kata Kosmas Lesses, alih-alih memanggil ambulans atau memandu ke rumah sakit terdekat, pasangan tersebut malah melanjutkan memandu lebih dari 800 kilometer ke negara   Victoria, di mana mereka kemudian mencari bantuan perubatandi Wangaratta.

"Jika tuan Kuchar tidak melakukan kesalahan, jika dia berada di tempat yang salah pada waktu yang salah, mengapa Nyonya Kuchar menghantarnya sampai ke Wangaratta untuk mendapatkan  rawatan perubatan?" Katanya.
"Tindakan melarikan diri dari TKP ini juga dilakukan kerana kesedaran akan rasa bersalah."

Mahkamah juga mendengar keterangan, Krzysztof Kuchar mengatakan kepada doktor di rumah sakit di Wangaratta bahwa dia telah melukai kakinya dalam kecelakaan  motorsikal.
Krzysztof Kuchar ditangkap di Victoria dan diekstradisi 12 hari kemudian ke Australia Selatan.

Pengadilan juga mendengar dia mengatakan kepada polisi bahwa dia pergi ke rumah pada malam terjadinya ledakan untuk mengganti kunci di salah satu pintu karena dia telah mengalami masalah dengan penyewa yang baru saja pindah.

Kosmas lesses mengatakan di persidangan kalau kunci properti itu ditemukan di mobil pasangan tersebut.
“Dalam berkas penuntutan, kunci itu dibeli sebagai penjelasan palsu jika polisi datang untuk mengajukan pertanyaan, "katanya.

Pengadilan mendengar, Krzysztof Kuchar memiliki masalah dengan pengumpulan uang sewa dan sebelumnya telah membuat sebuah pernyataan kepada polisi tentang sebuah serangan terhadapnya oleh salah satu penyewa.

Kosmas Lesses mengatakan kepada pengadilan bahwa Sarah Kuchar juga telah berbicara kepada polisi tentang serangan tersebut namun pernyataannya termasuk rincian yang tidak disebutkan oleh suaminya - bahwa penyewa telah mengancam untuk membakar rumah tersebut.

"Dia sengaja berbuat untuk mengesankan orang lain bertanggung jawab atas pembakaran tersebut," katanya.
 Sumber:KOMPAS.com


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2xDoTLe

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.