Hi! Welcome Back and Stay Tune! Sudah Lewat Tanggal Perkiraan, Ia “Tak Kunjung Melahirkan”. Begitu Diperiksa, Ternyata Bukan Bayi yang Ada di Dalamnya, Tapi Malah “Benda Mengerikan” Ini! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Sudah Lewat Tanggal Perkiraan, Ia “Tak Kunjung Melahirkan”. Begitu Diperiksa, Ternyata Bukan Bayi yang Ada di Dalamnya, Tapi Malah “Benda Mengerikan” Ini!

Loading...


Tahun ini, Xiao Ci berusia 26 tahun, keluarganya menjodohkannya dengan seorang pria yang sekarang menjadi suaminya. Meski tidak kaya, namun suami Xiao Ci mau bekerja keras dan mampu menafkahi keluarga. Awal tahun ini, Xiao Ci mendapati dirinya telah hamil, akhirnya ia memilih untuk berhenti bekerja.

Ini adalah pertama kalinya ia hamil, jadi ia tidak begitu mengerti, ketika ingin pergi memeriksa ke dokter, ibu mertuanya menganggap bahwa itu tidak harus, nanti-nanti saja juga tidak masalah. Xiao Ci tidak banyak berpikir, ia juga tidak merasakan ketidaknyamanan selama kehamilan, sehingga tidak pergi-pergi ke dokter.

Sudah lewat tanggal perkiraan kelahiran, Xiao Ci belum juga melahirkan, bibinya yang khawatir akhirnya datang menjenguk, ia bertanya bagaimana kondisi kehamilan Xiao Ci. Namun Xiao Ci sendiri juga tidak tahu bagaimana keadaan kandungannya, karena ia belum pernah memeriksakan ke dokter. Sang bibi pun panik dan membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa.

Hasilnya, pihak rumah sakit mengatakan bahwa keadaan Xiao Ci cukup rumit dan menyarankan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit besar agar lebih jelas.
Akhirnya, mereka pun pergi ke rumah sakit besar di kota, ternyata tidak ditemukan adanya kehamilan! Berdasarkan pemeriksaan yang ada, tumor sudah bertumbuh disana!

Kemudian, dokter segera melakukan operasi untuk mengangkat tumor dan mengeluarkannya dari perut Xiao Ci. Bibinya pun merasa ketakutan dengan apa yang dilihatnya.

Dokter menjelaskan, jika hamil sebaiknya melakukan pemeriksaan secara teratur. Jika hal ini sudah terdeteksi dari awal, maka kejadian seperti ini tidak akan terjadi.
Kisah Xiao Ci ini mengingatkan para ibu hamil untuk tidak malas memeriksakan kandungannya ke dokter, sebelum semuanya terlambat! Yuk share artikel ini ke teman-temanmu agar mereka lebih berhati-hati!
Sumber: how

http://ift.tt/2zQce8z

Loading...


✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2AgevdO

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.