Hi! Welcome Back and Stay Tune! Terbukti! Tinggi Badan Akan Bertambah Paling Kurang 1.5cm Seminggu Hanya Melakukan Gerakan Mudah ini Setiap Hari. Wau!! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Terbukti! Tinggi Badan Akan Bertambah Paling Kurang 1.5cm Seminggu Hanya Melakukan Gerakan Mudah ini Setiap Hari. Wau!!

Terbukti Dari Segi Saintifik! Tinggi Badan Akan Bertambah Paling Kurang 1.5cm Seminggu Hanya Melakukan Gerakan Senaman Mudah ini Setiap Hari. Wau!! 😱
SHARE KAN ke Kawan Anda yang Comel tu..

Kamu puas dengan tinggi badanmu? Atau kamu ingin tambah tinggi lagi?

Tak perlu ubat – ubatan segala, Alice Robinson, warga Inggris yang mencuba beberapa cara simpel ini, bertambah tinggi 1,5 cm dalam seminggu!

Olahraga simpel dia ini dilakukan untuk menarik tulang punggung kita masing – masing ruas 1 – 2 mm.

▼Orang – orang berasa jauh lebih tinggi ketika dia tidur dibandingkan waktu dia bangun. Telentang 10 menit, maka kita akan bertambah tinggi 5 mm. Kenapa begitu?

Saat beraktifitas, tulang punggung kita mendapatkan beban dan tarikan gaya gravitasi. Saat kita telentang, maka tulang punggung kita kembali ke bentuk awalnya.

Maka dari itu, beberapa latihan bisa bikin kita jadi lebih tinggi!

▼Naik Sepeda Pedal : Atur tempat duduk sepedamu sampai kakimu tidak dapat menumpu lantai, tapi jangan terlalu tinggi, kalau tidak kamu akan melukai siku kakimu.

▼Pegangan pada tiang : Gak perlu lakukan latihan pull-up, bergelantungan saja.

Semakin hari semakin lama waktunya, dan ini juga bisa melatih otot punggungmu.

▼Angkat kaki hingga 90 derajat : pelan – pelan ya, karena gerakan ini beresiko

▼Tarik otot pundak belakang : Tengkurap, dan dengan kedua tanganmu yang menempel di tanah, dorong pundakmu ke belakang pelan – pelan.

▼bungkukkan tubuhmu ke bawah : Dempetkan kedua pahamu, dan pelan – pelan bungkukkan tubuhmu ke bawah.

Pelan – pelan saja, karena ini butuh waktu yang panjang untuk bisa menyentuh tanah.

▼Lompat tali, main basket, atau lompat – lompat di tempat.

▼Latih kaki dan pahamu. Latihan ini juga bisa memperkuat otot punggung dan pinggang kita.

▼Berenang : Ketiak di air, beban pada tulang punggung kita lebih kecil, karena itu, kamu yang senang berenang, gak heran kamu akan jauh lebih tinggi

Selain itu, harus ditanamkan, perbanyak konsumsi makanan – makanan yang berserat dan cukup tidur agar membantu tubuhmu cepat pulih dari letih dan lelah.

Perbanyak makan makanan yang mengandung kalsium, zat besi, dan vitamin D.

Namun sayang, untuk kamu yang sudah berumur 25 tahun sudah gak bisa tambah tinggi lagi, tapi gak ada salah kamu membagikan artikel ini untuk mereka yang di bawah 25 tahun ya…

sumber



✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2huvQ7D

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.