Hi! Welcome Back and Stay Tune! 5 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pagi Hari - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

5 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pagi Hari

5 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pagi Hari

5 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pagi Hari

Cerita Dunia - Bagi beberapa orang, aktivitas atau mood di pagi hari ketika bangun tidur mampu mempengaruhi aktivitas selama seharian. Jika suasana hati baik, maka kamu pun akan merasa senang setiap hari. Namun sebaliknya, jika kamu sudah merasa tidak bersemangat maka bisa jadi kamu akan melewatkan sisa hari dengan bermalas-malasan.

Untuk menjaga agar suasana hati selalu senang di pagi hari maka ada beberapa aktivitas yang sebaiknya tidak kamu lakukan begitu kamu membuka mata. Apa saja?

Langsung berolahraga

Rajin olahraga memang punya tujuan yang positif untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuhmu. Namun jika kamu segera berolahraga ketika baru bangun tidur, maka hal itu bisa membahayakan tubuhmu sendiri. Sebab tubuh berada dalam kondisi yang memang belum siap untuk melakukan aktivitas berat.

Tidak sarapan

Sarapan juga sebenarnya merupakan waktu makan yang paling penting di kehidupan manusia. Melewatkan sarapan hanya akan menimbulkan bahaya kesehatan seperti lonjakan gula darah secara tiba-tiba, maag, atau obesitas.

Untuk itu, usahakan agar kamu selalu sarapan dan jangan lupa mengonsumsi protein di menu sarapanmu untuk meningkatkan kesehatan otot.

Tidak melakukan peregangan saat bangun tidur

Setelah kamu membuka mata, kamu dianjurkan untuk melakukan peregangan secara perlahan. Peregangan akan membuat otot jadi rileks sehingga kamu siap untuk beraktivitas.

Tidak minum air putih

Ketika kamu baru bangun tidur, selalu minumlah air putih hangat. Air putih diperlukan untuk mengeluarkan racun yang terakumulasi dan juga membersihkan liver kalian.

Langsung minum kopi

Minum kopi di pagi hari memang bermanfaat untuk membuat mata segera melek dan tingkat kewaspadaan meningkat. Namun jangan meminumnya di jam 8-9 pagi. Sebab menurut penelitian, di jam tersebut tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol. Dengan meminum kopi maka produksi hormon kortisol jadi berlebih dan malah membuatmu stres.

Agen Poker

Berita Unik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Terbaru, Berita Teknologi, Berita Artis, Berita Dunia, Berita Indonesia, Berita Wisata, Berita Sampah, Berita Hoax, Berita Bola, Berita Olahraga, Berita Aneh, Informasi Teknologi, Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Cerita Lucu, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Ngakak, Cerita Kocak, Cerita Pendek, Cerita Pribadi, Cerita Aneh, Foto Lucu, Foto Aneh, Foto Unik, Foto Keren, Foto Sexy, Foto Model, Foto Dunia, Dunia Hewan, Info Kesehatan, Dunia Model, Dunia Olahraga, Dunia Wisata, Tempat Wisata Indah, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Dunia Teknologi, Dunia Bola, Dunia Wanita, Dunia Artis, Dunia Permainan, Dunia Bela Diri, Sejarah dan Legenda



✍ Sumber Pautan : ☕ CERITA DUNIA

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2veKKGY

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.