Hi! Welcome Back and Stay Tune! Demi Hubungan Baik dengan Bobotoh, Bonek Sebaiknya Bikin Posko di Bandung - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Demi Hubungan Baik dengan Bobotoh, Bonek Sebaiknya Bikin Posko di Bandung

Demi Hubungan Baik dengan Bobotoh, Bonek Sebaiknya Bikin Posko di Bandung
Suporter Persebaya Surabaya alias Bonek Mania menyebu Bandung. Kehadiran ribuan Bonek untuk mendukung Persebaya dalam berjuang promosi ke Liga 1 2018 di Babak 8 Besar Liga 1 2017, Semifinal, dan Final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Stadion GBLA berlokasi di wilayah Bandung timur, dekat kawasan Cibiru, yakni di wilayah Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Di samping Stadion GBLA ada kompleks perumahan Griya Cempaka Arum (GCA). Nah, di kompleks perumahan inilah Bonek menginap dan berkeliaran.

Mereka menempati ruang-ruang kosong yang ada di kompleks GCA, mulai emperan toko, masjid, garasi, hingga rumah kosong.

Selama tidak mengganggu atau bertingkah, warga perumahan tidak keberatan, bahkan siap bantu, misalnya sekadar memberi air minum.

Namun, warga menjadi resah dan sangat terganggu dengan beberapa ulah oknum Bonek yang menjarah warung makan, mencuri buah, mencuri sandal, bahkan ada yang berani mencuri tas milik jamaah masjid yang kebetulan seorang anggota TNI.

Bonek yang menginap di teras masjid juga sangat mengganggu jamaah. Hanya sebagian kecil, bahkan nyaris tidak ada, bonek yang "menduduki" masjid itu yang melakukan shalat!

Dengan demikian, kehadiran Bonek di perumahan GCA dekat Stadion GBLA sangat mengganggu. Wajar, warga perumahan GCA yang banyak berprofesi sebagai anggota Polri --karena lokasi perumahan ini dekat Polda Jabar-- pun bertindak.

Polisi dari Polda Jabar dan Polsek Gedebage pun bertindak dengan mengevakuasi Bonek keluar kompleks perumahan.

Bonek yang bersahabat dengan Bobotoh Persib Bandung, harus menjadi tamu yang baik. Tidak bertingkah dan tidak melakukan aksi kriminal sekecil apa pun.

Alangkah baiknya, para bonek itu dikoordinir oleh pihak manajemen Persebaya atau kelompok Bonek mania agar tertib.

Jika para Bonek itu harus menginap di Bandung, maka sebaiknya Bonek Mania membuat POSKO yang menjadi pusat berkumpulnya Bonek di Kota Bandung, sehingga tertib dan bisa saling bantu.

Admin yakin, warga Bandung yang dekat dengan Posko Bonek di Bandung itu akan memberi bantuan, sekadar air minum atau makanan ringan, karena Bonek dan Bobotoh itu bersaudara.

Demikian sekadar usulan dari admin yang juga Bobotoh Persib. Hidup Persib! Hidup Persebaya! Hidup Bobotoh! Hidup Bonek! Wasalam. (bloggerbandung.net).*



✍ Sumber Pautan : ☕ Blogger Bandung

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2hVWAkS

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.