Hi! Welcome Back and Stay Tune! Cara Membuat Aplikasi Web View Sendiri tanpa harus Menguasai Coding - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Cara Membuat Aplikasi Web View Sendiri tanpa harus Menguasai Coding

Aplikasi Web View adalah sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi sebagai tinjauan sebuah website/blog. Jadi intinya, blog Anda bisa dijadikan sebuah aplikasi yang bisa di Instal di Android. Tentunya akan semakin mudah dibuka di smartphone tanpa harus susah payah mengetikkan alamat blog kedalam browser. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial Cara Membuat Aplikasi Web View sendiri. Ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk membuat aplikasi web view ini. Appgeyser Appsgeyser, adalah sebuah situs pembuat aplikasi Online, aplikasi yang dapat dibuat di situs ini beragam dari aplikasi browser, game, berita, hingga Web View sendiri. Namun kelemahan dari situs

The post Cara Membuat Aplikasi Web View Sendiri tanpa harus Menguasai Coding appeared first on Klik Mania.

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2nnrBz2

✍ Sumber : ☕ Klik Mania


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.