Hi! Welcome Back and Stay Tune! Anak Demam? Ternyata Hanya Cubitan Di “Bahgian Ini” Saja, Panas Demam Anak Akan Hilang Dengan Cepat. Silakan Share! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Anak Demam? Ternyata Hanya Cubitan Di “Bahgian Ini” Saja, Panas Demam Anak Akan Hilang Dengan Cepat. Silakan Share!

Bayiku baru berusia 1 tahun 8 bulan dengan berat badan berkisar antara 13 kg, dan tinggi badan sekitar 89cm. Dalam 1 tahun ini anaku pernah demam, batuk, flu, sakit perut. Semua penyakit sepele ini tidak pernah aku gubris dan aku biarkan sembuh dengan sendirinya. Anakku tidak pernah obat sebutir pun. Ya! sebutir obat tidak ia makan, anda tidak  salah dengar!

Hari minggu ketika aku pulang kerumah, anakku tiba-tiba saja demam, pada saat diukur, panasnya mencapai 39.1 Aku pun panik membiarkannya dan pada keesokan pagi harinya, panasnya sudah turun menjadi 36.8 derajat. Aku pun menjadi lega, walaupun aku telah menghadapi situasi seperti ini berkali-kali..

Berikut ini adalah bagaimana caranya untuk meredakan panas demam anak

Biasanya kalau anak demam, aku akan melakukan cubitan dari bagian jari kuku menuju ke bagian dalam jari, cubitan seperti ini dapat meredakan panas demam anak.

Sponsored Ad

Dibawah ini adalah 4 pijatan yang dapat menyembuhkan flu, demam, dan batuk. Yuk langsung saja kita bahas!

Dengan dua jari jempol, pijatlah secara perlahan dibagian dahi sebanyak 150 kali.

Sponsored Ad

Dengan dua jari jempol, pijatlah secara perlahan di bagian sisi samping dekat alis sebanyak 150 kali.

Dengan dua jari jempol, pijatlah secara perlahan bagian dahi agak keatas seperti gambar dibawah ini sebanyak 150 kali.

Sponsored Ad

Pijatlah bagian belakang leher secara perlahan sebanyak 150 kali

Pijatlah secara perlahan dengan kedua jari sebanyak 300 kali dibagian lengan

Pijatan yang satu ini bunyi seperti bunyi tapak kuda, pukul pelan-pelan sebanyak 30-50 kali, sambil memukul sesekali tiup dengan mulut. Pijatan ini dapat menurunkan suhu badan anak sebesar 0.4 derajat.

Sponsored Ad

Pijatan terakhir ini boleh dipakai jika panas demam anak telah mencapai 39 derajat. Tapi sepengetahuanku pijatan ini akan memberikan efek sejuk kepada anak.

Gimana sobat Cerpen menarikkan? yuk boleh dicoba nih tips ini buat para ibu agar anak cepat sembuh dan dapat kembali ceria seperti sebelumnya ya..

Sumber : BL



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2v0xRNL

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.