Hi! Welcome Back and Stay Tune! Semua Laki-laki di Desa Ini Hanya Punya “1 Ginjal”! “Alasan Dibaliknya” Benar-benar Mengejutkan dan Menyayat Hati! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Semua Laki-laki di Desa Ini Hanya Punya “1 Ginjal”! “Alasan Dibaliknya” Benar-benar Mengejutkan dan Menyayat Hati!

Di sebuah desa kecil di Nepal, India, ada sebuah fenomena yang mengejutkan banyak orang, yaitu orang dewasa laki-laki rata-rata punya luka bekas operasi di pinggangnya sepanjang 25 cm.

Ternyata, desa yang bernama Hokse ini sangatlah miskin. Para laki-laki tidak ada cara lain selain ‘menjual ginjalnya’ untuk membiayai hidup.

Sponsored Ad

Saking banyaknya orang yang menjual ginjal, desa ini pun jadi terkenal dan dijuluki sebagai ‘Desa Ginjal’.

Di Nepal ada sebuah tempat perdangangan gelap (pasar ilegal) yang menjual berbagai macam organ tubuh manusia, salah satu pemasok ginjal di sana adalah desa ini.

Kurang adanya pendidikan, para penduduk desa merasa hilang 1 ginjal tidak apa-apa, mereka masih bisa hidup, jadinya semua orang berbondong-bondong menjual ginjalnya.

Sponsored Ad

1 ginjal dihargai sebesar 25 juta Rupiah, ada juga yang harganya mencapai 50 juta. Bagi penduduk di desa ini, jumlah itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka selama beberapa tahun.

Keluarga menemani orang yang menjual ginjalnya di rumah sakit.

Orang yang menjual ginjal semakin banyak, sehingga pemerintah tidak bisa tidak mengeluarkan aturan untuk melarang ginjal diperjual belikan.

Luka bekas operasi pun dijahit kembali dengan sembarangan, tidak disterilisasi maupun diberi obat, asal jahit.

Sementara perdagangan ginjal orang dewasa terus marak, banyak mafia pun mulai menculik anak untuk dijual ginjalnya.

Kemiskinan yang parah membuat mereka rela menjual ginjalnya. Pemerintah harus turun tangan untuk memperbaiki kondisi desa ini, kalau tidak, perdagangan organ tubuh ini akan terus berlanjut, karena mereka tidak punya pilihan lain.

Sumber: dailymail



✍ Sumber Pautan : ☕ Tahukah Anda Rakyat Malaysia?

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2wr35AX

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.