Hi! Welcome Back and Stay Tune! Mengenal Lebih Dekat 4 Anak Tiri Siti Nurhaliza, Semuanya Kacak & Bergaya Abis!. - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Mengenal Lebih Dekat 4 Anak Tiri Siti Nurhaliza, Semuanya Kacak & Bergaya Abis!.

Asyraf Khalid yang tak lain adalah anak tiri penyanyi Siti Nurhaliza kini tengah menjadi buah bibir setelah melamar aktris Indonesia, kamis 20 Augustus 2015 kemarin. Anak bangsawan negeri Jiran tersebut resmi melaTya Arifin, aktris cantik pemeran Kinanti anak Kang Bahar dalam sinteron Preman Pensiun.

Selain Asyraf Khalid yang berparas tampan, anak tiri Siti Nurhaliza yang lainnya juga tak kalah menawan lho. Ngga percaya? Kenalan lebih dekat yuk!

1. Muhammad Anas Zawawi

Dari hasil pernikahannya dengan Tengku Zawyah, Datuk Seri Khalid dikaruniai 4 pangeran tampan nan rupawan. Yang pertama adalah Muhammad Anas Zawawi atau akrab dengan sapaan Anas yang menikah dengan putri Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Hishamuddin Tun Hussein Onn, pada akhir tahun 2012 silam.

 

Sama-sama berasal dari kalangan bangsawan, pernikahan resepsi Anas Zawawi dan Nasha Alyssa digelar secara mewah dan meriah di Perhimpunan Agung Umno 2012 di PWTC dengan dihadiri sebanyak 10,000 tamu. Siti Nurhaliza bahkan sudah memiliki cucu dari pernikahan anak pertamanya.

2. Muhammad Adib

Tak ketinggalan, Adib Khalid anak kedua Datuk K yang juga kerap menjadi sorotan publik. Selain parasnya yang tampan nan rupawan, pemilik nama lengkap Muhammad Adib ini juga tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik nan seksi Izara Aishah. Tak jarang, ia memamerkan fotonya bersama sang kekasih melalui akun instagramnya.

  

Salah satunya, foto ketika Adib dan Izara sedang nonton show Megat Alfie for KREE bulan April lalu. Tak segan pula Adib memamerkan foto mesra saat menggandeng Izara. Benar-benar pasangan yang serasi, Adibnya tampan dan Izara cantik menawan.

3. Muhammad Asyraf

Sementara itu, Muhammad Asyraf atau yang akrab dengan sapaan Asyraf Khalid kini tengah merasakan kebahagiaan yang tiada tara setelah resmi meminang aktris muda Indonesia. Siapa sangka, pesona Tya Arifin juga telah menyihir anak ketiga Datuk Khalid. Setelah dua tahun menjalin asmara, keduanya pun akhirnya resmi bertunangan.

Selama proses lamaran yang digelar di Palembang berlangsung, Asyraf yang diakui Tya Arifin memiliki selera humor selalu menebarkan senyum kebahagiaan. Kabarnya, Asyraf dan Tya Arifin akan menggelar penikahan di tahun 2015 ini.

4. Muhammad Aazief

Nah yang terakhir adalah Muhammad Aazief atau Aazief Khalid yang tak kalah tampan dari ketiga anaknya. Akan tetapi, Aazief memiliki tipikal wajah yang beda dari Anas, Adib, maupun Asyraf. Ketampanan Aazief juga telah memikat hati gadis cantik yang selalu dipamerkan dalam akun instagramnya.

Tak mau kalah dari ketiga kakaknya, Aazief juga sering mengumbar foto mesranya dengan sang kekasih yang bikin banyak orang pada iri. Dilihat dari caption yang dituliskan, nampaknya Aazief juga siap meminang sang kekasih. “I was semi-ready,” tulis putra bungsu Datuk K tersebut.

Menariknya lagi, selain sangat akrab, hubungan Siti Nurhaliza dan keempat pangeran tampan Datuk juga sudah seperti sahabat dan teman dekat.

sumber



✍ Sumber Pautan : ☕ Siakapkeli

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2hoXXFi

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!


No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.