Hi! Welcome Back and Stay Tune! 3 Aplikasi dari Yufid Yang Sangat Bermanfaat (Aplikasi Islami) - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

3 Aplikasi dari Yufid Yang Sangat Bermanfaat (Aplikasi Islami)

Yufid adalah tim non-profit yang membuat dan menyediakan konten pendidikan, sekaligus dakwah secara gratis untuk masyarakat luas. Jika ada yang bertanya-tanya apa itu Yufid, maka itulah penjelasan ringkas tentang Yufid. Tetapi kali ini saya akan sedikit membahas aplikasi dari Yufid yang semoga bermanfaat. Baca selengkapnya : Review Yufid Store – Toko Online Islami yang Kreatif Judul artikel diatas bukan sebuah pernyataan, jika aplikasi dari Yufid yang lain tidak bermanfaat. Karena semua aplikasi yang dikeluarkan Yufid selalu bermanfaat. Lalu, ketiga aplikasi dari Yufid yang sangat bermanfaat itu apa ? Selamat menyimak. Hijaiya – Arabic Alphabet Aplikasi pertama adalah Muslim Kids Series – Hijaiya atau belajar huruf-huruf hijaiyah.

The post 3 Aplikasi dari Yufid Yang Sangat Bermanfaat (Aplikasi Islami) appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.