Hi! Welcome Back and Stay Tune! Harapan Musisi Indonesia di Hari Musik Nasional - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Harapan Musisi Indonesia di Hari Musik Nasional

Selamat Hari Musik Nasional!

Hari ini, 9 Maret 2017 Indonesia merayakan Hari Musik Nasional. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan hari lahir pencipta lagu Indonesia Raya, Wage Rudolf Supratman. Peringatan Hari Musik Nasional ini adalah untuk mengapresiasi semua insan yang bergelut di dunia musik Indonesia baik yang masih terus berkarya atau yang telah wafat dan meninggalkan “harta karun” karya bagi kita semua.

Tahun 2017 ini, dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional sekaligus pembukaan Munas VII PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik republik Indonesia), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengundang sejumlah artis dari berbagai genre dan usia ke Istana Negara.

Selain berpose bersama, sejumlah musisi ini kembali menaruh harapan yang disematkan pada postingan mereka di media sosial. Seperti apa harapan musisi Indonesia di Hari Musik Nasional?

  1. “4B” dari Glenn Fredly

Penyanyi Nyong Ambon, Glenn Fredly berharap semua musisi dan pendengar bisa saling mengapresiasi dan lahir inovasi-inovasi baru dari para musisi Tanah Air.

“Berkarya,berkolaborasi,berinovasi & berikan apresiasi..Selamat hari Musik Nasional 2017,” tulis Glenn Fredly di Twitter.

2.  Apresiasi paling tulus dari musisi Tulus untuk pekerja musik di balik layar

Pada kesempatan Hari Musik Nasional ini, pelantun “Sewindu” menghaturkan ucapan terimakasih kepada sosok yang turut campur akan kesuksesannya di bidang musik.

“Di Hari Musik Nasional ini, saya ingin menyampaikan apresiasi tinggi untuk Produser saya, sahabat saya, Bang Ari Renaldi. Beliau adalah orang di balik hampir seluruh karya-karya musik saya sejauh ini. Tidak hanya di dalam proses kreatif, banyak ilmu, saran, dan kritik membangun yang saya dapat dari Bang Ari dalam perjalanan musik ini. Terima kasih Bang Ari. Selamat Hari Musik Nasional untuk teman semua. Berikan apresiasi terbaik untuk musik karya anak bangsa sebagai produk budaya. Maju terus!”  tulis Tulis dalam akun Instagramnya.

3. Vidi Aldiano berharap bisa membuat karya yang menginspirasi 

Tak hanya menghibur sebuah karya musik sejatinya bisa menginspirasi seseorang, itulah salah satu harapan Vidi Aldiano.

“Selamat Hari Musik Nasional untuk teman-teman musisi dan penikmat musik Indonesia dari VA bersaudara! Semoga kami selalu bisa menginspirasi teman-teman semua!” tulis Vidi dalam postingan di Instagramnya.

Baca Juga: Musisi yang Sering Mengisi Soundtrack Film

4. Doa dan semangat tak pernah lelah berkarya dari Endah N Rhesa

Duo musisi yang memberi banyak inspirasi, Endah N Rhesa berharap agar semua musisi tak kenal lelah dalam berkarya.

“Selamat Hari Musik Nasional. Semoga sehat, sejahtera, dan tak pernah lelah berkarya,” tulis Endah N Rhesa lewat akun Twitternya.

5. Seruan berintrospeksi dari Addie MS

Addie MS yang turut hadir di Istana Negara mengatakan hari ini adalah waktunya untuk berintrospeksi bagi semua insan musisi.

“Selamat Hari Musik Nasional…! Waktunya introspeksi,” cuit Addie MS.

6. Harapan semoga musik Indonesia semakin bagus dan jaya

Nidji mengucapkan harapannya agar musik Indonesia semakin baik kedepannya.

“Selamat hari musik nasional. Kita sebagai musisi berterima kasih bisa berpartisipasi dalam membuat karya musik di Indonesia. Semoga para pecinta musik semakin apresiasi terhadap karya musik Indonesia. Terima kasih telah memberikan kehidupan di musik Indonesia. Semoga musik Indonesia semakin bagus dan jaya,” ucap para personil Nidji lewat akun Instagramnya.

Untuk kamu #DOgeneration yang ingin turut menyumbang karya musik, jangan malu pamerkan karyamu dengan sign up di HAHO.CO.ID. Let’s do something for a better music industry in Indonesia!

Baca Juga:

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memasarkan Musik Secara Digital

Musisi ini Terkenal Berkat Media Sosial!

The post Harapan Musisi Indonesia di Hari Musik Nasional appeared first on HAHO Blog.

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2m36NYB

✍ Sumber : ☕ HAHO Blog


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.