Hi! Welcome Back and Stay Tune! Invisible reCAPTCHA, Teknologi CAPTCHA Cepat Senyap Google - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Invisible reCAPTCHA, Teknologi CAPTCHA Cepat Senyap Google

Invisible reCAPTCHA – Setiap orang yang sudah pernah berselancar di Internet, tentu saja pernah menemui CAPTCHA (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Human Apart). Atau bisa juga diartikan dengan “Uji Turing Publik Terotomatisasi Penuh untuk membedakan Komputer dan Manusia). CAPTCHA merupakan sistem yang yang dapat menguji apakah respon yang diberikan berasal dari manusia ataukah bukan. Sistem ini berjalan secara otomatis. Pada umumnya CAPTCHA digunakan sebagai spam filter sebuah situs, form-form. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pengunjung adalah benar-benar manusia. CAPTCHA Terkadang pada situs-situs tertentu, pengunjung akan menemui CAPTCHA yang memerintahkan untuk mengisi sebuah kotak dengan kode

The post Invisible reCAPTCHA, Teknologi CAPTCHA Cepat Senyap Google appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.