Hi! Welcome Back and Stay Tune! Dewan Kehormatan Golkar: Berita Korupsi E-KTP Seperti Gempa! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Dewan Kehormatan Golkar: Berita Korupsi E-KTP Seperti Gempa!

Merdeka.com – Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyambangi Gedung DPR untuk bertemu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Adapun tujuan Priyo adalah untuk membahas perkembangan kasus e-KTP yang menyeret Setya Novanto dan beberapa kader Partai Golkar.

Priyo mengibaratkan kasus e-KTP yang menerpa partai berlambang pohon beringin itu seperti gempa bumi. Namun, Priyo menegaskan, pihaknya tetap solid menghadapi tudingan adanya aliran dana yang masuk ke partai dan sejumlah kader.

Berita tentang e-KTP ini seperti gempa. Tetapi sejauh ini kondisi Golkar tetap solid. Sejauh mata memandang saya amati meskipun berita ini seperti gempa, tapi sejauh ini infrastruktur Golkar masih solid. Karena Pak Setya Novanto hanya sebagai saksi,” kata Priyo di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (14/3).

Dalam pertemuan itu, Priyo mengaku turut mendoakan Setnov agar bisa menghadapi isu miring korupsi e-KTP dengan tegar. Sebagai pimpinan tertinggi partai dan lembaga parlemen, Setnov pasti menerima tekanan besar dengan adanya korupsi mega proyek yang memakan anggaran Rp 5,9 triliun.

“Jadi saya tadi datang ya mendoakan semoga semua bisa diatasi dengan baik dan dijalani dengan tegar. Kenapa? karena posisi beliau sebagai Ketum Partai Golkar, pucuk tertinggi pimpinan partai sebesar Golkar dengan posisi Ketua DPR RI sehingga beritanya menjadi besar kayak gempa,” ungkapnya.

Setnov, menurutnya, telah berpesan akan menghormati proses hukum kasus e-KTP yang dilakukan KPK. Priyo juga mendukung langkah DPP Partai Golkar yang membentuk tim hukum untuk mengawal proses hukum sekaligus memberikan pendampingan bagi kader-kader yang diduga menerima fee proyek e-KTP.

“Saya menangkap pesan kuat dan setuju bareng-bareng. Saya sebagai sekretaris dewan kehormatan, beliau sampaikan beberapa pandangan saya juga sampaikan pandangan. Intinya kita sepenuhnya menghormati langkah-langkah proses hukum yang dilakukan KPK,” jelas Priyo.

“Tim hukum akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengawal atau berkontribusi membela,” sambungnya.
[msh]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mFwocb

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.