Hi! Welcome Back and Stay Tune! Ke Jakarta, Lee Soo Man Rencana Buka Audisi NCT Indonesia? - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Ke Jakarta, Lee Soo Man Rencana Buka Audisi NCT Indonesia?

Kapanlagi.com – Kedatangan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man dan leader Super Junior, Leeteuk disambut meriah oleh para K-Popers Indonesia. Lee Soo Man dan Leeteuk datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Dalam pidatonya, Lee Soo Man mengutarakan rencananya untuk membuka audisi di Indonesia yang nantinya akan didebutkan dalam project boyband NCT (Neo Culture Technology) yang kini memang anggotanya terdiri dari berbagai negara. Ada sedikit kabar gembira nih buat fans K-Pop Indonesia nih.

“Kami akan melakukan audisi untuk memilih anggota proyek boyband global Neo Culture Technology (NCT) Indonesia dan NCT Asia. Mereka akan menjadi bagian dari NCT yang anggotanya saat ini berasal dari Korea, China, Jepang dan Thailand,” ujar Lee Soo Man.

Lee Soo Man ingin kenalkan konsep teknologi kepada Indonesia © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahLee Soo Man ingin kenalkan konsep teknologi kepada Indonesia © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Lee Soo Man mengatakan audisi NCT yang dilakukan di berbagai negara merupakan cara SM Entertainment untuk memperkenalkan konsep teknologi budaya. Sampai saat ini, boyband NCT memang sudah mengeluarkan tiga sub unit, yakni NCT U, NCT 127 dan NCT Dream serta beberapa lagu hits seperti Without You, Chewing Gum dan Fire Truck.

“Audisi NCT merupakan cara kami untuk memperkenalkan konsep teknologi budaya kepada Indonesia, Asia Tenggara, dan dunia. Saya percaya bahwa budaya bisa diciptakan melalui teknologi dan saya percaya bahwa teknologi budaya merupakan konsep baru yang sangat penting,” pungkasnya.

Jadi buat yang jago nyanyi, ngedance, dan pengen jadi bintang K-Pop, siap-siap asah terus bakatmu ya. Siapa tahu setelah ini akan digelar audisi SM lagi dan KLovers yang beruntung jadi idola berikutnya 🙂

Jangan Lewatkan!

(kpl/rhm/pit)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mnCewX

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.