Hi! Welcome Back and Stay Tune! Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Titi Rajo Bintang: Menyenangkan! - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Titi Rajo Bintang: Menyenangkan!

Kapanlagi.com – Ada yang berbeda dari selebriti multitalenta, Titi Rajo Bintang setelah menikah lagi pada 2016 lalu. Yap, selain makin cantik, Titi kini juga lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga. Kira-kira apa sih alasannya?

“Sekarang lebih banyak memperhatikan diri sendiri dan keluarga. Priortias kan bukan cari uang. Dulu aku kerja untuk menafkahi anak aku, tapi kan sekarang sudah ada suami yang kerja. Jadi nggak fair kalau aku kerja mati-matian. Jadi aku sadar diri, kodratku sebagai perempuan harus perhatikan keluarga. Mengerjakan apa yang aku suka, yang penting pagi bangun buat sarapan anak dan suami,” ujar Titi Rajo Bintang saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).  

“Suamiku kalau berangkat kerja aku pasti bangun. Nggak pernah tuh misalnya suami kerja aku masih tidur, nggak pernah. Dia bangun aku sudah bangun, dia keluar dari kamar aku sudah siapin sarapan. Dia pergi aku nganterin keluar. Sudah kayak ibu rumah tangga banget, pokoknya menyenangkan sih. Maksudnya aku nggak pernah mengalami hal seperti ini kan. Sudah lama,” imbuhnya diselingi tawa.

Titi Rajo Bintang senang jadi ibu rumah tangga © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahTiti Rajo Bintang senang jadi ibu rumah tangga © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Diakui Titi, ia tak lagi mementingkan egonya dalam mengejar karir. Ibunda Miyake Shakuntala itu sudah mantap dengan keputusannya bahwa keluarga adalah prioritas utamanya kini. Lalu benarkah hal tersebut dilakukan Titi juga untuk menghindari gosip yang beredar tentangnya?

“Dulu kan aku pekerja seni, mantan suami pekerja seni. Sama-sama pekerja seni, sama-sama keluar. Di rumah jadi anak tidak terlalu dapat perhatian yang banyak. Tapi sekarang aku menyadari, saatnya aku nggak harus mementingkan ego. Gue mau kerja atau main film atau apa, ya pengen. Tapi ketika melihat prioritas yang lebih penting mana adalah suami dan anak. Aku lebih memutuskan untuk memeprhatikan mereka lebih daripada kerja,” ungkapnya.

“Nggak menghindari. Saya nggak peduli sama gosip saya. Alhamdulillah publik tahu saya bukan karena sensasi. Saya tidak suka begitu-begitu. Kalau bisa menginspirasi orang saya senang. Kalau gosip nggak penting,” ucap mantan istri Aksan Sjuman itu.

Jangan Lewatkan!!!

(kpl/rhm/cvn)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2modENl

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.