Hi! Welcome Back and Stay Tune! Rapatkan Barisan, Ahok Beri Motivasi Ke Kader Partai & Relawan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Rapatkan Barisan, Ahok Beri Motivasi Ke Kader Partai & Relawan

Merdeka.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua dalam sepekan terakhir nampak tidak melakukan kampanye seperti pesaingnya, Anies Baswedan. Namun rupanya tanpa diketahui media, mantan Bupati Belitung Timur itu memberikan motivasi kepada kader partai dan relawan.

Sekretaris Tim Pemenangan Basuki- Djarot Saiful Hidayat, Ace Hasan Sadjili mengatakan, tujuan pemberian motivasi tersebut agar kader partai pengusung saling merapatkan barisan. Kegiatan pemberian motivasi tersebut sudah dilakukan selama tiga hari terakhir.

“Tiga hari terakhir ini Pak Ahok memberikan motivasi memberikan semangat kepada partai politik. Kemarin misalnya di sini kita mengumpulkan dari PDIP. Kader-kader sampai ke tingkat TPS,” katanya di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

“Pak Ahok juga menyampaikan apa-apa yang harus dilakukan gitu. Yang kedua dengan NasDem dengan Golkar dengan Hanura dan tentu relawan,” tambah politisi Golkar ini.

Dia mengungkapkan, mempertemukan semua kader ini dalam rangka mempersiapkan langkah-langkah terkait dengan menghadapi pemungutan suara kedua. Berdasarkan agenda KPU DKI Jakarta, rencananya pencoblosan akan dilakukan pada 19 April 2017 mendatang.

“Nah dari sekarang tentu Pak Ahok akan melakukan blusukan supaya titik-titik yang disepakati bersama dalam blusukan nanti juga sudah dipersiapkan,” tuturnya.

Ace mengaku tidak bisa memberikan secara spesifik titik-titik kampanye yang nantinya akan dilakukan oleh Ahok. Namun, dia memastikan, semua kawasan yang nantinya akan didatangi telah melalui proses pembahasan bersama dengan Tim Pemenangan.

“Ya nanti akan disampaikan nanti,” tutupnya. [dan]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2nx8LSa

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.