Hi! Welcome Back and Stay Tune! Krisis Youtube Bukan April Mop - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Krisis Youtube Bukan April Mop

Krisis Youtube yang terjadi pada bulan April 2017 saat ini memang benar adanya. Para Youtubers diseluruh dunia mengeluhkan hal ini dan berharap media yang menjadi penyangga hidup mereka bisa kembali normal dan tak mengalami masalah. Youtube selain menjadi media berbagi video juga menjadi media yang bisa menghasilkan duit. Maka tak heran, apabila perusahaan pimpinan Susan Wojcicki ini mengalami masalah. Maka, sumber pendapatan orang-orang yang mengandalkan mata pencahariannya lewat Youtube akan berkurang pula. Dan berikut ini akan dipaparkan sekilas tentang krisis yang dialami Youtube dan bagaimana sikap kita dalam menghadapi masalah ini. Para Pengiklan Pergi Sudah menjadi pengetahuan umum, dimana Youtube membayar para

The post Krisis Youtube Bukan April Mop appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.