Hi! Welcome Back and Stay Tune! Begini Kesan Sandiaga Terhadap Sosok Haji Lulung - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Begini Kesan Sandiaga Terhadap Sosok Haji Lulung

Merdeka.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku memiliki kesan terhadap sosok Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung. Menurut Sandiaga, Haji Lulung yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta adalah tokoh masyarakat yang telah mendedikasikan dirinya untuk Jakarta.

Haji Lulung mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Anies-Sandiaga yang diusung Partai Gerindra dan PKS di putaran dua Pilgub DKI Jakarta. Deklarasi dukungan terhadap Anies-Sandi dilakukan pada Minggu (12/3) kemarin.

“Kemarin deklarasi itu kami jadikan sebagai kepercayaan supaya kita jadi lebih semangat lagi. Warga juga sudah lelah terpecah belah isu-isu politik apalagi yang dikaitkan dengan isu politik nasional,” kata Sandiaga di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3).

Lebih lanjut, Sandiaga menambahkan, Haji Lulung mengerti bahwa pasangan Anies-Sandi mampu menghargai kerukunan agama. Persatuan dan kesatuan inilah yang kerap dikampanyekan Anies-Sandi.

Lebih jauh, Sandiaga tak mau ikut campur terkait pencopotan Lulung di DPRD DKI Jakarta. Sandiaga justru menilai Lulung terlibat langsung dengan berbagai kebijakan yang dibuat Pemprov DKI Jakarta.

“Saya enggak mau campur internal partai tapi kami yakin Bang Haji Lulung sebagai DPRD memberikan kontribusi seperti KJP yang didanai oleh uang rakyat yang dikolaborasikan oleh DPRD,” jelas Sandiaga.

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal dengan Lulung. Keputusan ini diambil karena dia tidak patuh pada keputusan partai.

Dimana PPP Kubu Djan Faridz menyatakan dukungannya untuk pasangan AhokDjarot di Pilgub DKI Jakarta, sedangkan Haji Lulung justru mendukung pasangan Anies-Sandiaga. [msh]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mSlbY4

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.