Hi! Welcome Back and Stay Tune! Foto Adele Cium Tangan Seorang Wanita Berhijab Viral, Siapa Dia? - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Foto Adele Cium Tangan Seorang Wanita Berhijab Viral, Siapa Dia?

Kapanlagi.com – Diva Internasional yang baru saja memborong 5 piala Grammy Awards 2017, Adele baru saja menjalani konsernya di Australia, tepatnya ANZ Stadium pada hari Sabtu (11/3) kemarin. Pada kesempatan itu, pelantun Hello ini membawakan total 18 lagu. Konsernya sendiri penuh sesak dan sukses besar.

Uniknya, setelah konser usai, ada sebuah foto dari penampilan Adele yang viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Foto tersebut diabadikan oleh seorang fotografer dengan akun Instagram, @mystifyme1 dan menunjukkan momen hangat ketika Adele mencium tangan dari seorang wanita berhijab yang berdiri paling di barisan depan tribun penonton.

Adele cium tangan seorang wanita jadi viral © Instagram/mystifyme1Adele cium tangan seorang wanita jadi viral © Instagram/mystifyme1

Tentu saja banyak yang penasaran dengan siapa wanita tersebut dan kenapa Adele mau mencium tangannya. Nah, user @mystifyme1 kembali mengunggah sebuah foto lain yang kali ini menunjukkan momen di mana wanita berhijab itu mencium tangan Adele.

Wanita berhijab ini sukses cium tangan sang idola © Instagram/mystifyme1Wanita berhijab ini sukses cium tangan sang idola © Instagram/mystifyme1

Ceritanya, wanita itu digendong oleh seorang temannya demi bisa menyapa Adele. Melihat momen itu, wanita yang sempat mematahkan piala Grammy untuk kategori Best Album itu pun tersentuh, terlebih lagi ketika wanita itu mencium tangannya. Adele yang selama ini dikenal sangat membumi dan dekat dengan fans-nya pun langsung membalas ciuman tangan fans-nya tersebut.

Usut punya usut, wanita berhijab itu bernama Amira Monroe, dan saat ini tinggal di Australia. Pada akun Facebook-nya, Amira juga mengunggah video yang menunjukkan momen langka dan tak terlupakan ketika tangannya dicium oleh sang idola tersebut.

Amira, wanita yang beruntung tangannya dicium oleh Adele © FacebookAmira, wanita yang beruntung tangannya dicium oleh Adele © Facebook

Video postingan Amira sontak langsung jadi viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Banyak yang mengaku iri dengannya, namun tak sedikit pula yang memuji betapa baik sikap yang ditunjukkan Adele untuk para penggemarnya.

Penasaran dengan videonya? Check videonya di bawah ini dan jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

(kpl/gtr)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2nfC9QU

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.