Hi! Welcome Back and Stay Tune! FOTO Pesta Ultah Anak Kedua Keluarga Ricky Harun Jadi Teletubbies - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

FOTO Pesta Ultah Anak Kedua Keluarga Ricky Harun Jadi Teletubbies

Kapanlagi.com – Selain pamer kemesraan, banyak seleb tanah air yang juga suka mengunggah foto-foto keseruan bersama keluarga mereka. Hal serupa juga sering dilakukan oleh keluarga pasangan seleb Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Dalam akun sosial media, jelas sekali foto-foto keluarga harmonis mereka.

Berpakaian ala Teletubbies, Ricky dan Herfiza gelar pesta ultah untuk anak kedua. /©http://ift.tt/2jt8ttHBerpakaian ala Teletubbies, Ricky dan Herfiza gelar pesta ultah untuk anak kedua. /©http://ift.tt/2jt8ttH

Aktor tampan yang sudah bermain dalam banyak judul film dan sinetron yakni Ricky Harun menikah dengan aktris cantik Herfiza Novianti. Keduanya mengikat janji suci di Jakarta pada tanggal 15 Juni 2013. Pasangan yang tampak awet muda ini tampak begitu mesra dan cocok satu sama lain.

Tawa canda keluarga Ricky Harun mengiringi pesta yang terlihat seru dan menyenangkan itu. /©http://ift.tt/2jt8ttHTawa canda keluarga Ricky Harun mengiringi pesta yang terlihat seru dan menyenangkan itu. /©http://ift.tt/2jt8ttH

Hari-hari dari pasangan ini pun semakin berwarna dengan lahirnya anak pertama mereka yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama yang lahir pada tanggal 30 Oktober 2014. Kira-kira kurang lebih dua tahun setelahnya, pasangan ini dikaruniai anak kedua yang bernama Athaya Akyza Pratama lahir pada 9 Maret 2016.

Selain Ricky dan Herfiza, baby Athaya juga memakai kostum Teletubbies. /©http://ift.tt/1CY2KiySelain Ricky dan Herfiza, baby Athaya juga memakai kostum Teletubbies. /©http://ift.tt/1CY2Kiy

Keluarga kecil Ricky Harun ini memang selalu terlihat harmonis di akun sosial media mereka. Makanya tak heran bila mereka jarang atau bahkan hampir tak pernah terdengar kabar atau gosip negatif. Keluarga ini adalah contoh keluarga yang begitu dekat dan bahagia.

Senyuman manis baby Athaya masuki usia satu tahun dalam balutan kostum Teletubbies. Gemas! /©http://ift.tt/2mSbxEBSenyuman manis baby Athaya masuki usia satu tahun dalam balutan kostum Teletubbies. Gemas! /©http://ift.tt/2mSbxEB

Pada hari-hari spesial pun keluarga ini sebisa mungkin untuk berkumpul bersama. Contoh saat anak kedua mereka yakni Athaya berusia 1 tahun, sebuah pesta sederhana mereka gelar. Uniknya pada perayaan ini, keluarga yang memiliki 4 anggota ini berpakaian seperti karakter Teletubbies. So cute!

Kompak dan unyu banget! Keluarga dengan anggota 4 orang ini berubah jadi Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po. /©http://ift.tt/2mSbxEBKompak dan unyu banget! Keluarga dengan anggota 4 orang ini berubah jadi Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po. /©http://ift.tt/2mSbxEB

Sang ayah yakni Ricky berpakaian sebagai Tinky Winky, Herfiza sebagai Dipsy, Mikaila sebagai Lala dan terakhir si bocah mungil Athaya sebagai Po. Bersama mereka nampak begitu ceria dan bahagia merayakan hari kelahiran anak bungsu. Benar-benar bikin iri ya potret kebersamaan keluarga pasangan Ricky dan Herfiza ini!

Sudah Baca?

(kpl/ssm)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mS2m7g

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.