Hi! Welcome Back and Stay Tune! Lagi Pengajian, Ibu-ibu Di Palembang Nyaris Kena Peluru Nyasar - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Lagi Pengajian, Ibu-ibu Di Palembang Nyaris Kena Peluru Nyasar

Merdeka.com – Lagi khusyuk membaca Alquran, belasan ibu-ibu pengajian dibuat kaget dan takut lantaran adanya peluru nyasar. Beruntung, peluru tersebut tidak menimbulkan korban.

Peristiwa itu terjadi saat ibu-ibu sedang mengikuti pengajian di Madrasah Ibtidaiyah Qur’aniah IV di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Produxim, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Senin (13/3) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tiba-tiba, terdengar suara cukup kencang di dalam ruangan. Begitu dicek, ternyata ada sebutir peluru berwarna kekuning-kuningan di lantai. Terdapat lobang di plafon dan atap gedung yang terbuat dari seng. Ada juga sebuah kursi plastik yang rusak akibat terkena peluru.

Kepala MI Qur’aniah, Harisa (59) mengatakan, peluru itu mengenai kursi yang diduduki seorang jemaahnya yang sedang membaca Alquran bernama Sulastri. Nasib baik, posisi duduk Sulastri sedikit membungkuk ke meja.

“Mungkin kalau menyender bisa kena kepala. Tapi, pecahan kursi plastik itu sempat kena kepala ibu di sampingnya, Alhamdulillah tidak apa-apa karena pakai jilbab,” ungkap Harisa.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Hadiwijaya mengungkapkan, dari olah TKP, peluru jatuh dari atas dan melubangi atap dan plafon sebelum mengenai kursi di dalam ruangan. Sedangkan jenis peluru belum diketahui karena diuji laboratorium terlebih dahulu.

“Kalau bentuknya sudah hampir hancur, warnanya kekuning-kuningan. Belum tahu jenisnya apa,” kata Hadi.

Dari keterangan saksi, sambung dia, tak satu pun mendengar letusan senjata api. Diduga, tembakan berasal jauh dari lokasi. “Kemungkinannya jauh, tapi kita sedikit kesulitan mengungkapnya karena peluru tiba-tiba ada,” jelasnya. [lia]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mDcEaM

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.