Hi! Welcome Back and Stay Tune! Shireen Diserang Fans Ayu Ting Ting, Teuku Wisnu: Assalamualaikum - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Shireen Diserang Fans Ayu Ting Ting, Teuku Wisnu: Assalamualaikum

Kapanlagi.comShireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu adalah sosok pasangan artis yang tak pernah neko-neko dan bikin sensasi. Meskipun begitu, rupanya kehidupan mereka tetap tak bisa lepas dari yang namanya haters.

Beberapa waktu lalu, Shireen sempat menunjukkan sebuah capture-an pembicaraan antara dirinya dengan seorang netizen yang diduga sebagai salah satu fans pedangdut Ayu Ting Ting. Pada pembicaraan tersebut, sang haters membandingkan Shireen dengan Ayu sambil menuliskan kritikan pedas pada bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Postingan Shireen tersebut langsung diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan jadi makin ramai. Tak cuma sampai situ saja, Shireen pun kembali disalahkan oleh para haters karena menyebarkan isi pembicaraannya dengan fans Ayu di atas. Shireen pun sempat membalas salah satu komentar miring netizen dengan nada santai.

Shireen heran kenapa dirinya tiba-tiba diserang fans Ayu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShireen heran kenapa dirinya tiba-tiba diserang fans Ayu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nah, ketika ditemui awak media di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (12/3) kemarin, Shireen pun sempat ditanyai pendapatnya tentang ulah fans Ayu tersebut. Ibu 2 anak itupun memberikan jawaban singkat, padat dan jelas. Begitu juga dengan sang suami, Wisnu yang ada di lokasi serupa.

“Hallaahhhh, biarin aja,” ujar Shireen singkat.

“Assalamulaikum,” sambung Wisnu.

Seperti diketahui, Shireen dan Ayu sebenarnya sama sekali tak pernah terlibat untuk proyek sinetron, film, musik, ataupun bisnis bersama. Tentu saja ‘serangan’ tiba-tiba dari fans Ayu di atas membuat adik dari Zaskia Sungkar itu bingung bukan main. Apa pendapat KLovers mengenai kejadian ini?

Jangan Lewatkan!

(kpl/aal/gtr)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2miNR9f

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.