Hi! Welcome Back and Stay Tune! Sopir Angkot Di Bandung Minta Maaf Soal Insiden Perusakan Avanza - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Sopir Angkot Di Bandung Minta Maaf Soal Insiden Perusakan Avanza

Merdeka.com – Aliansi Moda Transportasi Umum Jawa Barat meminta maaf atas insiden perusakan mobil Avanza di Jalan BKR, Kota Bandung, pada Kamis (9/3). Perusakan itu terjadi saat sopir angkot hendak ke depan Gedung Sate, untuk berunjuk rasa menolak keberadaan angkutan online.

“Dengan adanya insiden yang dilakukan oleh oknum pengemudi, kami minta maaf kepada keluarga (yang mobilnya dirusak), itu betul-betul oknum dan yang terjadi di luar rencana,” kata Ketua Kobanter Baru Kota Bandung, Dadang Hamdan, di Kantor Kobanter Kota Bandung, Senin (13/3).

Sebagai pertanggung jawaban pada korban, rencananya Kobanter Kota Bandung akan mengganti rugi pada pihak korban. Untuk diketahui Avanza yang dikendarai satu keluarga itu mengalami rusak parah akibat ulah brutal yang dilakukan pengemudi angkot. Kepolisian-pun sudah menetapkan enam tersangka.

“Kami di sini akan mengganti kerusakan (Avanza yang rusak),” jelasnya.

Pihaknya juga mengaku akan mencoba menempuh jalan damai pada keluarga korban yang merasa trauma atas perilaku sopir angkot. Kalaupun jalan damai tidak tercapai pihaknya tetap memberikan bantuan hukum pada enam tersangka.

“Ini sedang diupayakan bantuan hukumnya,” katanya. [dan]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mBXNMl

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.