Hi! Welcome Back and Stay Tune! Bule Ugal-ugalan Bawa Mobil, Tabrak Orang Dari DKI Sampai Cipondoh - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Bule Ugal-ugalan Bawa Mobil, Tabrak Orang Dari DKI Sampai Cipondoh

Merdeka.com – Entah karena apa, seorang warga negara asing (WNA) asal Prancis yang membawa dua wanita, yakni WNA asal Prancis dan Jepang menabrak orang di sepanjang jalan beberapa kali.

Mulai dari Seskoal, Ulujami, Pondok Betung Jakarta sampai ke Karang Tengah dan Cipondoh, Kota Tangerang baru terhenti laju kendaraan yang dikendarai pelaku.

Menurut keterangan saksi, Rizki seorang pria WNA itu membawa Mitsubishi outlander sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1897 TJJ. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Sepupu saya menjadi korban tabrakan dari pria tersebut. Katanya pelaku sudah menabrak sejak di Seskoal dan di beberapa titik, terakhir di Cipondoh. Mobil baru berhenti setelah massa memberhentikan paksa dan merusak mobilnya,” ujar Rizki, Minggu (12/3).

outlander bule yang ugal-ugalan 2017 Merdeka.com/mitra ramadhan

Menurut Rizki, tak lama kemudian setelah dihentikan paksa oleh massa, petugas Patroli datang sehingga ketiga WNA tersebut diamankan bersama roda empatnya. Namun, saat wartawan akan mengambil gambar di Polsek Cipondoh oleh petugas dilarang.

Hingga kini kendaraan tersebut masih diamankan di Polsek Cipondoh.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika dihubungi menjawab, bahwa peristiwa itu bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.

“Saya belum dapat laporan, Silakan ke Kapolsek Cipondoh,” katanya.

Namun, Kapolsek Cipondoh mengatakan, dirinya sedang lelah karena belum tidur sejak bentrokan pengemudi angkot dengan ojek online. “Ke Kasat Lantas saja,” katanya.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani juga mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan.

“Kapan kejadiannya, saya belum dapat laporan,” ujarnya. [rnd]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2lQBUvi

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.