Hi! Welcome Back and Stay Tune! Diceraikan Sandy Tumiwa, Diana Limbong Tak Tahu Masalahnya - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Diceraikan Sandy Tumiwa, Diana Limbong Tak Tahu Masalahnya

Kapanlagi.com – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan isu perceraian Sandy Tumiwa dan Diana Limbong. Seperti yang sudah ramai diberitakan, Sandy-lah yang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan wanita yang ia nikahi secara siri pada 2015 lalu itu.

Keputusan Sandy itu sama sekali tak disangka oleh Diana. Meskipun sebenarnya, kata cerai sering kali terlontar saat keduanya bertengkar ketika Sandy masih menjalani masa hukumannya atas kasus penipuan itu.

“Kalau kita berantem sebenernya itu hal yang biasa. Namanya di penjara, memang kadang ada bahasa cerai dari saya pribadi. Ngomong cerai sering memang. Kadang rujuk lagi, cerai lagi. Setiap berantem bilangnya cerai. Nanti kalau lagi baikan sayang-sayangan. Itu memang hal yang biasa bagi saya,” ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (12/3).

Diana Limbong kaget diceraikan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDiana Limbong kaget diceraikan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Karena sebelum mas Sandy keluar dari penjara, hubungan kita baik-baik saja. Kalau saya masih masakin dia, masih nyiapin makan buat dia, sehari-hari yang bareng dia. Makanya pas dia besoknya ngomong di media itu, malamnya kita masih ke acara bareng ultah temen kita. Kita bareng datang ke situ, pulang bareng,” lanjutnya.

Masih belum diketahui apa penyebab mantan suami Tessa Kaunang ini memutuskan untuk menceraikan Diana. Bahkan Diana sendiri mengaku tak tahu apa akar permasalahannya.

“Enggak ada masalah. Makanya yang bikin saya kaget itu saya gak tahu permasalahannya apa, penyebabnya apa saya gak tahu. Sampai detik ini saya belum dapat jawaban dari mas Sandy,” pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

(kpl/aal/mhr)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2nsxTcT

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.