Hi! Welcome Back and Stay Tune! Gembiranya Anies-Sandi Dapat Dukungan Haji Lulung - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Gembiranya Anies-Sandi Dapat Dukungan Haji Lulung

Merdeka.com – Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendeklarasikan dukungannya ke pasangan calon gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi di kantor DPW PPP jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta timur Minggu, (12/03). Saat ditanya terkait rencana untuk ikut blusukan, Lulung mengatakan jika dirinya bisa melakukan blusukan sendiri tanpa Anies-Sandi.

“Saya bisa sendiri. Tanpa Anies-Sandi kami bisa jalan membawa pernyataan politik dengan masyarakat,” ungkap Lulung setelah melakukan deklarasi dukungannya ke Anies-Sandi di kantor DPW PPP, Minggu, (12/03).

PPP, imbuh Lulung, hanya memberikan sarana dan fasilitas untuk Anies-Sandi. Namun, komitmen politiknya tetap dilakukan dengan masyarakat.

“PPP hanya memfasilitasi membuat sarana dan fasilitas untuk Anies dan Sandi. Membuat komitmen politiknya dengan masyarakat,” tambah Lulung.

Terkait dukungan ini, Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada PPP. Menurut Anies dukungan ini sangat bermakna. Berangkat dari dukungan ini, Anies optimis akan lebih meyakinkan masyarakat.

“Ya kami apresiasi sekali dukungan dari PPP, ini sangat bermakna bagi kami dan InsyaAllah ini akan lebih meyakinkan warga bahwa perubahan di jakarta,” kata Anies di kantor DPW PPP, Minggu, (12/03).

Pernyataan lain disampaikan oleh Sandiaga Uno, Sandi mengatakan jika dirinya dengan Lulung sudah sama-sama berkeliling Jakarta. Namun dengan dukungan yang diberikan Lulung ke Anies-Sandi, kini dirinya dengan Lulung berjalan di tujuan yang sama.

“Ini sahabat saya lebih dari 15 bulan bersama keliling jakarta dan dipertemukan dalam satu gerbong. Kita memiliki sedikit waktu untuk meyakinkan warga,” ungkap Sandi. [ian]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2ncvkje

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.