Hi! Welcome Back and Stay Tune! Masih Ada Kendala Lahan, Kereta Bandara Tetap Beroperasi Juli 2017 - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Masih Ada Kendala Lahan, Kereta Bandara Tetap Beroperasi Juli 2017

Merdeka.com – Hari ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau proyek Kereta Bandara Soekarno Hatta. Proyek ini ditargetkan akan selesai dan beroperasi di Juli 2017.

Namun, dalam pengerjaan ada beberapa kendala, salah satunya soal lahan yang terdapat di stasiun Batu Ceper, Tangerang.

“Harapan, ini bisa selesai semua dan berikutnya adalah bagaimana kita menyelesaikan tanah untuk dari Batu Ceper menuju bandara itu ada beberapa titik dalam beberapa hari ini akan diputuskan berkaitan dengan tanah. Dan apabila itu selesai maka bulan Juni itu selesai semua. Dan kita akan operasikan pada bulan Juli atau Agustus,” ujar Menteri Budi, Tangerang, Minggu (12/3).

Sementara itu, Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan progres dari kereta bandara ini sudah mencapai 60 persen. Rini juga sepakat lahan di Batu Ceper masih menjadi kendala proyek tersebut.

“Progresnya mungkin sudah 60 persen, yang lambat itu memang adalah jalur tanah setelah Batu Ceper ini, tapi sudah konsinyasi dengan pengadilan kita tinggal, menunggu keputusan pengadilan 20 Maret sudah selesai,” jelas Rini.

Untuk itu, Menteri Rini sangat optimis kereta bandara ini dapat beroperasi di Juli 2017. Berbarengan dengan beroperasi terminal 3 internasional Soekarno Hatta akan dioperasikan di Juli juga.

“Bisa mulai beroperasi secara penuh (bulan Juli), kita optimis. Alhamdulillah sekarang enggak ada, kendala sudah bisa di atasi, beberapa bulan lalu ya bapak presiden sudah meninjau sendiri terutama lahan ada permasalahan sekarang sudah bisa ditangani,” pungkasnya.

[sau]

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2meUmcp

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.