Hi! Welcome Back and Stay Tune! Tak Lagi Mesra, Jaden Smith & Sarah Snyder Dikabarkan Putus - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Tak Lagi Mesra, Jaden Smith & Sarah Snyder Dikabarkan Putus

Kapanlagi.com – Kabar seputar kisah cinta selebriti memang tak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama aktor muda Jaden Smith, putra dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett.

Seperti yang kita tahu, selama ini Jaden memang tengah menjalin cinta dengan model seksi bernama Sarah Snyder. Hubungan mereka memang kontroversial, mengingat pasangan ini kerap mengumbar kemesraan intimnya saat muncul di depan umum.

Lama tak terdengar kabarnya, kini publik dihebohkan dengan rumor yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, pasangan yang beda usia 3 tahun ini dilaporkan sudah mengakhiri hubungannya alias putus.

Jaden dan Sarah dikabarkan putus © istimewaJaden dan Sarah dikabarkan putus © istimewa

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah ia mengungkapkan, “Mereka sering bertengkar, itulah yang membuat mereka berhenti saling suka.”

Tak hanya itu saja, sumber tersebut juga menyampaikan jika sebenarnya Sarah dan Jaden sudah putus sejak 2 bulan yang lalu. Tentu ini bukan hal yang mengejutkan, mengingatkan belakangan ini mereka memang tak pernah tertangkap bersama ataupun sekedar pamer foto mesra.

Sarah dan Jaden sendiri memulai hubungannya sejak awal tahun 2015 silam. Rumor kedekatan mereka mulai muncul saat pasangan ini tertangkap ciuman mesra di berbagai kesempatan.

Seputar Kisah Cinta Seleb:

(usm/sry)

>Untuk meneruskan bacaan klik link ini http://ift.tt/2mPkm2e

✍ Sumber : ☕ Siakapkeli


Mukah Pages memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap jam tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.