Hi! Welcome Back and Stay Tune! Hisyam Said Bawahab, Dari Karyawan Menjadi Jutawan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

Hisyam Said Bawahab, Dari Karyawan Menjadi Jutawan

Hisyam Said Bawahab adalah sosok yang patut diangkat kisahnya pada kesempatan kali ini. Pria kelahiran 1954 ini adalah seorang mantan karyawan yang saat ini sudah memiliki beberapa perusahaan besar di tanah air. Hisyam Said mungkin tak terlalu dikenal publik tanah air, karena kiprahnya jarang disorot oleh media tanah air. Namun, semangat pantang menyerahnya untuk mandiri dan membantu keluarganya untuk meraih kehidupan yang lebih layak patut untuk dijadikan contoh. Siapakah Hisyam Said Bawahab ? Mari sejenak kita mengenal beliau. Lahir Dari Keluarga Mapan Sosok Hisyam terlahir dari keluarga yang berkecukupan, karena sang ayah adalah pengusaha kayu jati. Dan dari darah sang

The post Hisyam Said Bawahab, Dari Karyawan Menjadi Jutawan appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.