Hi! Welcome Back and Stay Tune! 5 Tips Memilih Nama Brand Produk Untuk Meningkatkan Angka Penjualan - Mukah Pages : Media Marketing Make Easy With 24/7 Auto-Post System. Find Out How It Was Done!

Header Ads

5 Tips Memilih Nama Brand Produk Untuk Meningkatkan Angka Penjualan

Siapa nama anda ? Begitulah yang sering kita tanyakan ketika pertama kali berkenalan dengan seseorang. Nama adalah identitas pokok agar kita dikenal orang lain. Begitu juga dengan bisnis. Agar bisnis dan produk kita dikenal tentunya kita harus mempunyai nama brand produk atau merek tertentu. Sebelum kita mulai berbisnis atau membuat produk, kita harus memikirkan dahulu nama merek atau brand yang akan dipakai. Nama brand produk sangat penting untuk mengingatkan kepada konsumen dan masayarakat luas terhadap produk kita di pasaran. Anda tentu tidak akan lupa menyebut nama Honda dan Aqua ketika kita berbicara masalah sepeda motor dan ketika kita mencari minuman.

The post 5 Tips Memilih Nama Brand Produk Untuk Meningkatkan Angka Penjualan appeared first on Klik Mania.

Untuk meneruskan bacaan klik link ini !

✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania


(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Enjoy dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share!

No comments

Comments are welcome and encouraged on this site. Comments deemed to be spam or solely promotional will be deleted. Including link to relevant content is permitted, but comments should be relevant to the post topic.

Comments including profanity and containing language that could deemed offensive will also deleted. Please respectful toward other contributors. Thank you.